Selamat Datang Di Website Suasana dikota santri, semoga hati anda sejuk seperti suasana dikota santri

Minggu, 25 November 2012

Si gundul Eksis



Inilah sigundul eksis yaitu saya sendiri :D .
gara-gara cuman nyidang anak mencuri sampai digundul kayak gini. saya anggep kelakuan saya ini benar mangkannya saya tetap saja eksis kayak biasanya tak peduli apa kata orang yang penting saya happy. jangan dicontoh kelakuan kayak gini. ini adalah momen momen bahagia selama dipondok Darul 'Ulum, jalan kesana kemari dengan potongan gundul ini pasti akan banyak dilihat sama orang-orang, jadi trik ini bisa saja digunakan sama ente-ente pembaca semua agar dapet perhatian lebih dari orang-orang yang anda kenal maupun tidak anda kenal. hehehe trik yang sangat konyol tapi sangat menarik perhatian orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar